Download Dokumen Addendum Pengadaan dan Addendum Spesifikasi Teknis
Nomor: 02/PPBJ/KPU/2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buleleng akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Belanja Cetak dan Penggandaan
Lingkup pekerjaan : Usaha Kecil
Nilai total HPS : Rp 333.863.600,- (tiga ratus tiga puluh tiga juta delapan ratus enam puluh tiga ribu enam ratus rupiah)
Sumber pendanaan : Hibah APBD Kab. Buleleng T.A. 2011
Persyaratan Peserta
Persyaratan Perusahaan/Rekanan yang dapat mengikuti pelelangan adalah sebagai berikut:
- Bidang /Sub bidang : Jasa Administrasi Kantor dan Penunjang Kantor,/Jasa Foto Kopi, penyiapan dokumen dan jasa khusus penunjang kantor lainnya
- Kualifikasi : Kecil
Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Kantor KPU Kab. Buleleng, Jl. Ahmad Yani No. 95 Singaraja Telp. (0362) 32173
Website : https://kpubuleleng.wordpress.com
Download Pengumuman (PDF) di sini, Dokumen Pengadaan dan Spesifikasi Teknis
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
1 | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Senin s/d Kamis /14 s/d 24 Nop 2011 | 09.00s.d 15.30 |
2 | Pemberian Penjelasan | Jumat, 18 Nop 2011 | 10.00 Wita s.d selesai |
3 | Pemasukan Dokumen Penawaran | Jumat, 25 Nop 2011 | 09.00 wita s.d 10.00 wita |
4 | Pembukaan Dokumen Penawaran | Jumat/25 Nop 2011 | 10.05 s/d selesai |
5 | Evaluasi Penawaran | Jumat/25 Nop 2011 | |
Pengumuman pemenang | Selasa/29 Nop 2011 | ||
6 | Masa Sanggah | Rabu s/d Selasa/30 Nop s/d 6 Des 2011 | |
7 | Penerbitan SPPBJ | Rabu, 7 Des 2011 |
Syarat Pendaftaran :
– Surat permohonan pendaftaran bermeterai Rp, 6000,- (ditanda tangani oleh Direktur,bagi yang menguasakan yang diberi kuasa harus tercantum dalam Akte Pendirian/Perubahannya).
– Foto Copy SIUP dibidang cetak dan atau penggandaan
– Membawa fotocopy Akte Perusahaan.
– Membawa Kartu Tanda Pengenal Asli.
– Semua peserta wajib melakukan pendaftaran sebelum mengambil Dokumen Pengadaan.
– Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
– Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam pendaftaran dan pengambilan dokumen.
– Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Singaraja, 14 Nopember 2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
KPU Kab. Buleleng
Ketua,
Made Juartawan,SSTP,MM.
NIP. 19800610.200012.1.001