PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Download Dokumen Addendum Pengadaan dan Addendum Spesifikasi Teknis

Nomor: 02/PPBJ/KPU/2011

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buleleng  akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan  pengadaan Jasa Lainnya sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         : Belanja Cetak dan Penggandaan
Lingkup pekerjaan                : Usaha Kecil
Nilai total HPS                       : Rp 333.863.600,- (tiga ratus tiga puluh tiga juta delapan ratus enam puluh tiga ribu enam ratus rupiah)
Sumber pendanaan              : Hibah APBD Kab. Buleleng  T.A.  2011

Persyaratan Peserta

Persyaratan Perusahaan/Rekanan yang dapat mengikuti pelelangan adalah sebagai berikut:

  1. Bidang /Sub bidang : Jasa Administrasi Kantor dan Penunjang Kantor,/Jasa Foto Kopi, penyiapan dokumen dan jasa khusus penunjang kantor lainnya
  2. Kualifikasi : Kecil

Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat   : Kantor KPU Kab. Buleleng, Jl. Ahmad Yani No. 95 Singaraja Telp.  (0362)  32173
Website                      : https://kpubuleleng.wordpress.com
Download Pengumuman (PDF) di sini, Dokumen Pengadaan dan Spesifikasi Teknis

 Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
1 Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Senin s/d Kamis /14 s/d 24 Nop 2011 09.00s.d 15.30
2 Pemberian Penjelasan Jumat, 18 Nop 2011 10.00 Wita s.d selesai
3 Pemasukan Dokumen Penawaran Jumat, 25 Nop 2011 09.00 wita s.d 10.00 wita
4 Pembukaan Dokumen Penawaran Jumat/25 Nop 2011 10.05 s/d selesai
5 Evaluasi Penawaran Jumat/25 Nop 2011
Pengumuman pemenang Selasa/29 Nop 2011
6 Masa Sanggah Rabu s/d Selasa/30 Nop s/d 6 Des 2011
7 Penerbitan SPPBJ Rabu, 7 Des 2011

Syarat Pendaftaran :

–          Surat permohonan pendaftaran bermeterai Rp, 6000,- (ditanda tangani oleh Direktur,bagi yang menguasakan yang diberi kuasa harus tercantum dalam Akte Pendirian/Perubahannya).
–          Foto Copy SIUP dibidang  cetak dan atau  penggandaan
–          Membawa fotocopy Akte Perusahaan.
–          Membawa Kartu Tanda Pengenal Asli.
–          Semua peserta wajib melakukan pendaftaran sebelum mengambil Dokumen Pengadaan.
–          Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu   pengenal.
–          Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam pendaftaran dan pengambilan dokumen.
–          Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Singaraja, 14 Nopember  2011

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
KPU Kab. Buleleng
Ketua,

Made Juartawan,SSTP,MM.
NIP. 19800610.200012.1.001

About kpubuleleng

KPU Buleleng
This entry was posted in Pengumuman and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s